Header Ads

Loading...

Siti Maselah Janda Cianjur Cari Jodoh

loading...
Loading...
Siti Maselah Janda Cianjur Cari Jodoh - Assalamualaikum.. Jumpa lagi di media online khusus penyuka janda dan stw. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik asal Cianjur Jawa Barat. Kenalakan, janda stw tapi bertampang imut, layaknya remaja masih ABG, saat ini sedang serius mencari suami.



Janda yang saat ini tengah bekerja di luar negeri ini memiliki target nanti sepulangnya dari Abu Dhabi,Uni Emirat Arab, Kota dimana dia bekerja, ingin bisa naik kepelamanan, dan habis itu langsung mau buka usaha kecil-kecilan, bair tidak usah berangkat keluar negeri lagi. Siti sudah bertekad setelah berumah tangga lagi dirinya tidak mau jadi TKW lagi, apapun yang akan terjadi Siti mau tetap tinggal ditanah air, menjadi isteri dan ibu rumah tangga yang total akan mengabdikan hidupnya kepada suami dan anak-anak.




Calon suami yang diidamkan Siti adalah jejaka maupun duda usia antara 37-45 tahun, pendidikan minimal tidak penting, yang penting sudah bisa baca tulis itu sudah cukup. Persyaratan lainnya adalah telah memiliki pekerjaan tetap, atau jika tidak punya pekerjaan tetap setidaknya bukan seorang pemalas, mau kerja apaan saja yang penting halal. Bagaimana dengan duda PNS, duda TNI, dan juga duda Polisi, apakah boleh ikut kompetisi hehehe.. Boleh donk,, malah akau suka bangetkalau bis amenikah dengan duda PNS, TNI dan Polisi.. keren banget!






Harapan q hari ini berlalu...tenggelam bersama sang matahari...lenyap menyisakan kenangan menepis gelap nya malam...menuju mimpi berharap esok bertemu harap baru. ....semangat baru


Lives in As Shahamah, AbÅ« Z̧Aby, United Arab Emirates

It's complicated

 Yang ingin mengakhiri status ekjombloannya silahkan inboks

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011270161983
loading...
Loading...

1 komentar: