Header Ads

Loading...

Nia Pratiwi Janda Cantik Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Nia Gadis Di Medan Cari Suami Serius


Hi teman-teman ... permisi aku pengen nebeng eksis disini, siapa tahu bertemu jodoh ... Kenalin nama aku Nia, aku Gadis, saat ini aku sedang pengen merajut lagi asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet kecewa karena dikecewain, tapi Nia pertimbangkan kembali, dia yang sudah pergi nggak akan mungkin bisa balik, jadi Nia telah ikhlasin apa yang pernah jadi milik Nia.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Banyak orang yang ngatain wajah aku masih seperti anak ABG, banyak orang yang ngatain aku ini imutz ... hehehe ... Padahal aku udah gede loh ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga sudah Gadis, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Cari Suami 2017

Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengenal aku lebih lanjut, bisa add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk perkenalan lebih akrab, barang kali berjodoh.


Janda Cari Teman Kencan

Tidak banyak yang bisa aku ceritain mengenai siapa aku, barang kali nanti kalau kita udah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Nia Pratiwi
NAMA AKRAB: Nia
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Medan
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/niea.dgreatzz

loading...
Loading...

Tidak ada komentar