Header Ads

Loading...

Bunda Citra Janda Stw cari jodoh serius

loading...
Loading...









Bunda Citra Yani adalah janda single parent, diusianya yang tidak lagi muda, bunda Citra masih terlihat segar dan enerjik.
Sisa-sisa kecantikan masih membekas diwajahnya yang masih sedap dipandang.

Buat anda, lelaki baik perjaka ataupun duda yang memang berselera dengan type wanita seperti bunda Citra, tidak ada salahnya anda melakukan pendekatan, siapa tahu memang dialah wanita yang anda idam-idamkan selama ini..


Bila anda berniat untuk mengenal lebih jauh, dan ingin tahu siapa Bunda Citra Yani ini, silahkan berteman dengannya lewat akun facebook pribadinya ini: 

loading...
Loading...

4 komentar:


  1. Assalamualaikum Wr Wb,slm knl bunda Citra saya H.Agus Siswanto di bekasi bila berkenan berkenalan via HP nanti saya cerita ttg saya,no saya 08159405396 mks

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.
    Ya saya siap Bu.

    BalasHapus