Header Ads

Loading...

Cintya Maharani Janda Muda Cari Suami Cilacap 2018

loading...
Loading...
Cintya Maharani Janda Muda Cari Pasangan Cilacap 2018 - Assalamualaikum teman-teman ... permisi saya pengen numpang eksis ya, siapa tahu bertemu pasangan ... Perkenalkan nama saya Cintya Maharani saya Janda, sekarang saya sedang pengen merajut lagi peluang hidup berumah tangga, meski pernah sempet trauma akibat dikecewain, namun Rani pikir kembali, dia yang sudah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Rani udah ikhlaskan apa yang pernah menjadi milik Rani.



Saya berharap dapat dijodohkan teman hidup Suami penyabar, baik, jujur. Tentang status saya nggak jadi soal, mau sudah menikah atau belum tidak masalah, yang penting jujur, penyayang, baik, soalnya saya betul-betul berniat serius ingin membentuk keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...



Siapa saja disini yang mau mengenal saya lebih lanjut, bisa add akun facebook saya dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intim, kali aja memang jodoh.



Tapi saya mohon benar-benar bagi siapa saja yang hanya kepingin iseng maupun coba-coba, tidak usah usik saya, soalnya saya tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, saya sekedar ingin lurus dalam hidup, tidak ingin yang aneh-aneh, kalau sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya berharap segera menjadi suami istri.



BIODATA:

NAMA: Cintya Maharani
NAMA AKRAB: Rani
UMUR: 24 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Cilacap Jawa Tengah Indonesia

MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar, penyayang dan bisa membimbing aku beserta anak-anakku kelak ke kebahagiaan dunia dan ahirat.

Jika ada yang beneran serius dan telah siap lahir batin untuk menikah dengan seorang janda, silahkan berkenalan dengan saya di fb dulu, soal no WA dan pin BB itu gampang, nanati kalau sudah akrab dan cocok, pasti dikasih..

https://www.facebook.com/rycho.speed
loading...
Loading...

6 komentar: