Header Ads

Loading...

Diajeng Ayu Janda Facebook 2017

loading...
Loading...


Janda Kembang Cari Jodoh

Diajeng Janda Di Hong Kong Cari Suami


Hi teman-teman ... mohon maaf gue pengen numpang eksis ya, kali aja nemu pasangan ... Kenalin nama gue Diajeng, gue Janda, saat ini gue sedang ingin merajut kembali peluang hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet trauma akibat dikhianati, namun Diajeng pertimbangkan kembali, dia yang telah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Diajeng sudah ikhlasin apa yang pernah jadi milik Diajeng.


Janda Kaya Cari Suami

Banyak yang bilang wajah gue masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngomong gue ini imutz ... hihihi ... Meski gue sudah gede lho ... usia gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga udah Janda, namun kaget juga banyak yang tidak percaya.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Syarat calon Suami yang diinginkan Diajeng ialah Suami baik, lembut, penyabar. Usia diatas 27 tahun. Asal mesti 1 kota dengan Diajeng. Diajeng berharap kelak setelah kawin tidak mau hidup bareng dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya ialah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Diajeng mengimpikan punya 2 putra saja, serta program kesatu habis nikah ialah punya keturunan.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Beberapa kriteria diatas hanya bersifat suatu harapan saja, yang artinya gak mutlak, karena teman hidup itu tetaplah rahasia Ilahi


DATA DIRI:
NAMA: Diajeng Ayu
NAMA AKRAB: Diajeng
UMUR: 31 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Hong Kong
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Diajeng.Rinfa
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda cari jodoh di facebook 2017 janda fb 2017 janda kembang cari jodoh janda cari jodoh 2017 janda muda kaya cari suami janda cari suami 2017 janda facebook janda semok cari jodoh bandung janda anak satu 2017 janda kaya cari suami janda cantik kaya cari jodoh janda cari jodoh fb janda muda cantik cari jodoh janda kaya cari jodoh janda facebook 2017 janda cantik 2017 janda cari jodoh di facebook janda anak dua 2017 janda bandung 2017
loading...
Loading...

1 komentar: