Header Ads

Loading...

Janda Cantik dan Kaya Cari Jodoh

loading...
Loading...
Janda Cantik dan Kaya Cari Jodoh - Perkenalkan perempuan spesial bernama Dwi Haryanti, janda cantik dan kaya sedang cari jodoh. Janda berkulit kuining langsat ini mendambakan bisa bertemujodohnya melalui media cari jodoh online ini.



Tidak banyak kata yang bisa dirangkai untuk Janda satu ini, biarlah foto-foto saja yang bicara. Bagi anda penyuka janda berumur yang sudah matang atau biasa disebut stw, pasti akan terpesona meihat kecantikan janda satu ini.




Dwi adalah perempuan enerjik yang rajin berolah raga. Selain itu, janda bertubuh montok ini juga pintar rdan rajin pula merawat tubuh, makanya tidak heran meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi Dwi masih terlihat masih sangat segar, dan kecantikannya masih memancar jelas dari wajahnya yang manis ini.



Janda stw ini  mendambakan bisa dipertemukan dengan pria baik, dewasa, jujur, setia, bertanggung jawab, dan sayang keluarga. Kriteria calon suami yang diidamkan Dwi adalah pria single perjaka atau duda dengan usia 39-49 tahun, bertinggi badan 160-167 cm, sudha memeiliki pekerjaan tetap, berkulit kuning langsat atau sawo matang, bersuku Jawa, Sunda, atau Betawi, tidak minum alkohol, tidak judi, dan tidak bertatto.



Jika anda adalah pria single bujang atau duda, duda TNI, duda Polisi, duda Guru maupun duda PNS, tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dnegan janda cantik ini, silahkan berkenalan langsung dengan Dwi melalui alamat facebooknya disini.



Yang penting tetap jaga kesopanan dan etika jika anda ingin menjadi teman Dwi di Facebook.


https://www.facebook.com/dwi.haryanti.3785373
loading...
Loading...

23 komentar:

  1. Ada.sy mau... hhiiih...hhiiih...

    BalasHapus
  2. Hubungi nomor saya 082247128779 nama saya iqbal mahadi saya masi sekolah smk jurusan akuntansi pingin mencari jodoh janda

    BalasHapus
  3. Sama saya mau nggk mbak nama saya iqbal mahadi saya masi skolah smk jurusan akuntansi saya ingin nyarik janda klw serius hubungi nomor hp saya 082247128779

    BalasHapus
  4. Sama saya mau nggk mbak nama saya iqbal mahadi saya masi skolah smk jurusan akuntansi saya ingin nyarik janda klw serius hubungi nomor hp saya 082247128779

    BalasHapus
  5. Yang mau saling knal n cari jodoh ni no q..083854908786 surabaya.!

    BalasHapus
  6. Yg mau knl n curhat no sy +60189887602

    BalasHapus
  7. Salam kenal tante Saya cowox surabaya hub 085235380554/chat Wa pengen cari temen

    BalasHapus
  8. Saya mau donk, hubungi di no in

    BalasHapus
  9. Yg mau kenalan aja ni nomorku 085226224345 (Adhi)

    BalasHapus
  10. Aku laki" 39 tahun,suka sekali sex 1jam bisa bercinta 3x..
    Suka bngit cecep n hisep memex..eemm yammii.
    Cri janda yg hiper n doyan sex.
    My phone/wa.081296198789.

    BalasHapus
  11. Serius mencari seorang janda.. Call 081230369434

    BalasHapus
  12. hai Mirna salam kenal sy dodi

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Namaku arif rohim efendi ini no hpku 082247795030

    BalasHapus