Header Ads

Loading...

Sundari Janda Balikpapan Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Sundari Janda Balikpapan Cari Jodoh 2018 - Hai.. Pa kabarnya gaes.. Masih tetep semangat cari jodoh, kan? Kenalin nih janda manis asal Balikpapan Kalimantan Timur Indonesia. Janda bertinggi badan 160 ini memiliki kepribadian baik, orangnya selalu ceria, penyayang, dan berjiwa sosial.



Sundari begitu janda cantik dan manis ini biasa diapnggil mendambakan bisa menemukan pasangan hidupnya disini, dan berencana kalau sudah nemu yang cocok ingin melangsungkan pernikahan ditahun ini juga. 


Sundari mendambakan pria single jejaka atau duda, yang memiliki sifat jujur, baik hati, penyabar, penyayang, dan sudah punya pekerjaan tetap, ataupun duda pns, duda polisi, duda tni, pokoknya Sundari welcome mau dengan siapa saja, asalkan beneran seriusan, dan sudah siap lahir batin menjadi imam.



Janda manis ini tidak menyukai cowok yang cuma modus, kebanyakan chat tapi tidak mau ketemu langsung, maunya video call dan chat siang malam, memangnya enggak pada kerja apa yah?




Ok gaes, jika ada yang maukenalan serius bisa mampir ke fb personal aku dibawah yah..

PROFIL:
NAMA: Sundari Ryukyu
NAMA PANGGILAN: Sundari
USIA: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Sungaipenuh
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

INFO KONTAK:
NO WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/sundari.ryukyu

loading...
Loading...

2 komentar:

  1. Hai saya Adrian..saya mencari janda yang siap jadi istri saya..jujur secara hidupan sdh matang dan sy kuat di ranjang..klo ada yang berminat bisa hubungi sy

    BalasHapus
  2. Saya adi mencari pasangan siapa tau jodoh

    BalasHapus