Header Ads

Loading...

Lilis Andriani Janda Kaya Cari Suami Setia

loading...
Loading...


Janda Cantik Cari Pasangan

Lilis Gadis Cari Jodoh


Perkenalkan gue Lilis Andriani, gue Gadis, gue biasa dipanggil Lilis, gue nggak ingin banyak-banyak bercerita kesana kemari, intinya gue ingin cari Suami, butuh Suami yang mau serius membangun rumah tangga.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Banyak teman yang bilang wajah gue masih kayak ABG, banyak orang yang bilang gue ini imutz ... hihihi ... Padahal gue sudah gede loh ... umur gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Gadis, namun kaget juga banyak orang yang nggak percaya.


Janda Cantik Cari Jodoh

Kriteria calon Suami yang Lilis inginkan ialah Suami yang lembut, jujur, penuh tanggung jawab.


Janda Cari Suami 2017

Maaf gue harap dengan sangat bagi siapa saja yang cuma kepingin iseng maupun coba-coba, tidak usah ganggu gue, soalnya gue risih untuk meladeni yang begituan, gue sekedar ingin baik dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, jika sudah sreg, dan ada chemistry, maka gue berharap cepat-cepat menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Lilis Andriani
NAMA PANGGILAN: Lilis
USIA: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Purwakarta
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/lilis.andriani.3154
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari suami 2017 janda cantik cari jodoh janda cari jodoh bujangan janda kaya cari suami setia janda cari jodoh siap nikah janda cari teman kencan janda cari jodoh duda janda 40 th cari jodoh janda cari pasangan 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda kaya cari pasangan janda cari jodoh duda pns janda cantik cari pasangan janda stw cari jodoh janda cari teman janda kaya cari jodoh 2017
loading...
Loading...

1 komentar: