Header Ads

Loading...

Yanti Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah 2018

loading...
Loading...
Yanti Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah - Cari pendamping hidup itu emang urusan yang susah ditebak, disebut gampang, kenyataannya masih banyak yang lama tidak nemu-nemu jodoh, sudah dekat tahunan, eh tiba-tiba jadinya dinikahi ama teman sendiri ... Disebut sulit, terkadang cuma tau di facebook, lalu pdkt satu dua hari udah pacaran terus menikah. Ternyata emang benar jika ada yang bilang jodoh itu ialah teka-teki terindah di hidup.



Terkadang kita udah menetapkan kriteria calon jodoh seperti yang kita mau, namun kenyataannya takdir berkata lain, kita justru membangun rumah tangga dengan jodoh yang sangat jauh dari persyaratan itu, tapi jadi langgeng dan berbahagia, ada pula yang menikah dengan yang sama persis dengan kriteria, namun ujung-ujungnya gak langgeng usia pernikahannya, banyak ribut, banyak konflik, ujung-ujungnya pisah. Manusia tersebut memang dilahirkan unik, tidak ada yang serupa, baik tubuh, apalagi sifat dan sikap, karena itu diperlukan mindset kedewasaaan untuk dapat saling melengkapi, mau menerima kekurangan, serta mau menghargai kelebihan pasangan hidup, dan itu merupakan salah satu syarat utama untuk membentuk keharmonisan pernikahan, dan jika kita tetap bisa berkomitmen dengan ini, nggak mustahil hubungan akan langgeng sampai tua



Banyak teman yang bilang wajah Diana masih seperti anak ABG, banyak teman yang bilang Diana ini imutz ... hihihi ... Walau Diana sudah gede lho ... usia Diana sudah tidak muda lagi, dan Diana juga udah Janda, tapi bingung juga banyak orang yang tidak percaya.





Kriteria calon Suami yang diinginkan Diana ialah Suami penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Umur diatas 30 tahun. Tempat tinggal harus satu kota dengan Diana. Diana berharap nantinya sesudah kawin tidak mau tinggal bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Diana mengimpikan memiliki 2 putra cukup, serta rencana pertama sesudah menikah adalah hamil.

Semua kriteria diatas hanya bersifat sebuah harapan saja, artinya tidak wajib, karena teman hidup itu tetap misteri Ilahi


Si kecil yg imout yg ku sayang yg ceria slalu membuatku trseyum

BIODATA:
NAMA: Diana Rose
NAMA PANGGILAN: Diana
USIA: 34 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Medan
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:

NO HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/profile.php?id=100022612230057



loading...
Loading...

Tidak ada komentar