Header Ads

Loading...

Viki Maulana Duda Tni Cari Jodoh

loading...
Loading...


Duda Keren Banyak Duit

Viki Duda Di Sidoarjo Cari Istri


Hi ... perkenalkan saya Viki Maulana, saya Duda asli Sidoarjo, domisili saya di Sidoarjo. saya sedang ikhtiar mencari jodoh via internet, semoga saya dipertemukan Istri yang sesuai harapan, saya hanya mendambakan dapat mendapatkan Istri yang penuh tanggung jawab, lembut, penyabar, dapat mengasihi saya tulus ikhlas.


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

saya berdoa dapat dijodohkan teman hidup Istri lembut, baik, jujur. Soal status saya nggak permasalahkan, mau sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting lembut, penyabar, penyayang, soalnya saya benar-benar berniat serius ingin membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Duda Pns Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Syarat calon Istri yang diinginkan Viki ialah Istri jujur, penyayang, baik. Usia lebih dari 26 tahun. Asal wajib 1 kecamatan dengan Viki. Viki ingin kelak sesudah kawin ogah tinggal bercampur sama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Viki bercita-cita memiliki 1 putra saja, serta program kesatu setelah kawin adalah mengandung.


Duda Pns Cari Jodoh Janda

Kalau teman-teman berkesan serta berniat ingin kenal lebih dekat mengenai siapa Viki, kontak aja Viki, dan berkenalan dengannya


DATA DIRI:
NAMA: Viki Maulana
NAMA PANGGILAN: Viki
USIA: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Sidoarjo
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg baik, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/viki.maulana.14
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
duda keren dan kaya 2017 duda keren cari istri duda kaya 2017 duda keren cari jodoh janda duda cari janda siap nikah duda keren banyak duit 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda tni cari istri duda tni cari jodoh 2017 duda kaya cari jodoh janda duda keren dan kaya duda tni cari istri 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda mapan cari istri 2017 duda keren cari jodoh 2017 duda kesepian 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda tni cari jodoh duda keren cari istri 2017 duda pns mencari istri 2017 duda keren 2017 duda pns cari jodoh janda duda keren banyak duit duda kesepian duda mapan cari jodoh janda duda kaya cari jodoh janda siap nikah
loading...
Loading...

Tidak ada komentar