Header Ads

Loading...

Wa Acad Bujangan Ganteng Cari Jodoh

loading...
Loading...


Bujangan Ganteng Cari Gadis 2017

Wa Bujangan Th Di Karawang Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan aku Wa Acad, aku Bujangan dari Karawang, domisili aku di Karawang. aku sedang berikhtiar untuk menemukan pasangan lewat media online, besar harapan aku dipertemukan Istri yang sesuai keinginan, aku hanya mendambakan bisa mendapatkan Istri yang penyayang, lembut, penyabar, sanggup menyayangi aku tulus ikhlas.


Bujangan Cari Gadis

Kali ini kami mau memperkenalkan Bujangan yang lagi mencari pendamping hidup. Nama panjangnya Wa Acad, biasa dipanggil Wa, orangnya jujur, penyayang, baik. Perilakunya ini terdidik buah dari pendidikan papa mamanya yang memberikan didikan agama. Wa hobi menulis serta bercanda sama teman yang lebih muda, jadi dia punya wawasan yang tak terbatas. Wa juga taat dalam beragama, paham betul bahwasanya duniawi cuma sementara, duniawi cuma tempat untuk mendapatkan pahala, sebagai persiapan di akherat nanti. itulah yang membuat Wa punya kesabaran yang amat tinggi jika menghadapi kesulitan, semua itu dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Wa sudah berkomitmen, kelak dirinya cuma ingin mencurahkan sisa umurnya kepada Istri demi mencari ridho Illahi


Bujangan Cari Pasangan 2017

Syarat calon Istri yang Wa impikan ialah Istri yang lembut, penyayang, baik.



Nggak banyak yang dapat aku ceritakan tentang siapa aku, barang kali nanti kalo kita udah intens.


PROFIL:
NAMA: Wa Acad
NAMA PANGGILAN: Wa
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Bujangan
LOKASI: Karawang
MENCARI PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/cesvertt.kbl
NOMOR WA/BB/DLL: Message aja ke FB.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar