Header Ads

Loading...

Talita Janda Surabaya Kesepian Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Talita Janda 28 Th Di Surabaya Cari Jodoh - Hi teman-teman ... mohon maaf Talita ingin numpang eksis disini, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama Talita Talita, Talita Janda, sekarang Talita lagi kepengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, meski dulu sempet trauma karena dikecewain, namun Talita pikir lagi, dia yang telah pergi tak akan mungkin bisa balik, jadi Talita sudah ikhlasin apa yang pernah menjadi milik Talita.

Kini Talita berharap bisamenemukan sosok laki-laki dewasa yang jujur dan setia yang mau dijadikan suami barunya. Talita mengaku selama ini tak tahan dengan rasa sepi yang datang sewaktu-waktu, terutama setiap malam datang, Talita merasa amat kesepian, makanya Talita ingin cepet-cepet nemu laki-laki yang mau diajak untuk menikah.



Talita tidak menetapkan kriteria yang neko-neko untuk calon suami, yang terpenting bagi Talita adalah adanya ketulusan dan sikap mau saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.




Calon suami yang diidamkan Talita adalah duda atau perjaka yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga dan tidak masalah dengan status janda. Pendidikan minimal tidak penting, SMP/SMA gak maslaah yang penting tidak buta huruf, pekerjaan bebas, apa saja yang penting halal, tinggi badan 156-163 cm, bukan peminum, bukan penjudi, pokoknya Talita mau sama pria baik-baik saja.

BIODATA:

NAMA: Talita Zahran Imout II
NAMA PANGGILAN: Talita
USIA: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Surabaya

MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, lembut, penyabar


INFO KONTAK:

FB: https://www.facebook.com/talita.zahran.944

loading...
Loading...

13 komentar:

  1. Talita ini wa sy 087850775591 38thn

    BalasHapus
  2. Aku mau jadi suamimu dan menerima apapun statusmu

    BalasHapus
  3. Aku 24 thn
    Hubungin 08125972099
    Jangan koment sebelum permainan di mulai

    BalasHapus
  4. Namaku wawan umur 40thn..
    Aku mendambagkan wanita doyan/hiper sex.
    Aku doyan bingit sex 1jam 2-3×.
    Suka jilat ama hisep miss V..
    My phone.081296198789.
    Whatssapp. 082332213161

    BalasHapus