Header Ads

Loading...

Samsiah Janda Kaya stw cari Jodoh serius

loading...
Loading...

Samsiah adalah salah satu contoh wanita tangguh yang rela meninggalkan tanah air berjibaku dinegeri orang demi mengejar sebuah asa dan cita.

Pekerjaan ini pulalah yang mengahntarkan Samsiah pada taraf hidup yang lebih baik, kini ia bisa memiliki  gaji bulanan yang cukup untuk memnuhi kebutuhan hidupnya, bahkan masih bisa untuk menabung dan sedikit demi sedikit Sam,siah mulai rajin berinvestasi.




Samsiah sadar, tidak mungkin ia bisa selamanya bekerja sebagai TKI dinegeri orang, kelak iapun harus pulang kandang, menetap dinegerinya sendiri menghabiskan sisa hidupnya dengan penuh kedamaian, berkumpul bersama keluarga.




Namun satu yang masih mengganjal dibenak Samsiah adalah sampai saat ini dirinya belum memiliki pandangan lelaki yang akan ia pilih untuk dijadikan teman sehidup semati.

Samsiah sadar betul dirinya tidak memiliki waktu untuk emikirkan urusan itu, padahal, tekad Samsiah adalah setelah nanti ia pulang ketanah air, tidak lagi ingin terbang ke negeri orang mengais rejeki, ia ingin membuka usaha kecil-kecilan dikota saja.






Samsiah sangat engharapkan bisa dipertemukan dengan lelaki idaman, yang bisa meneruima ia apa adanya, tidak modus, tulus ikhlasa ingin menjadi imam bagi dirinya.




Samsiah tidak memiliki kriteria khusus lelaki idamannya tersebut, ia hanya menitik beratkan yang penting seiman, taat ibadahnya, penuh tanggung jawab, tidak pemalas, dan tidak modus.




Jika anda merasa Samsiah adalah wanita yang tepat untuk dijadikan isteri, silahkan ajukan pertemanan lewat akun facebooknya disini:



loading...
Loading...

5 komentar: