Header Ads

Loading...

Lily Maryya Janda Anak Satu 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Lily Janda 27 Th Cari Suami Serius


Halo ... kenalkan aku Lily Maryya, aku Janda asal Jakarta, tempat tinggal aku di Jakarta. aku lagi berikhtiar mencari tambatan hati lewat online, semoga aku dijodohkan Suami yang sesuai kriteria, aku cuma menginginkan bisa menemukan Suami yang penyayang, lembut, penyabar, sanggup menyayangi aku tulus.


Janda Cari Jodoh 2017

Saat ini kami akan mengenalkan Janda yang lagi nyari jodoh. Namanya Lily Maryya, panggilannya Lily, orangnya penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Sifatnya ini terdidik buah dari didikan ayah bundanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Lily hobi membaca dan bercanda sama teman yang lebih muda, sehingga dia memiliki pengetahuan yang luas. Lily juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti sekali bahwa duniawi cuma sementara, dunia hanyalah lahan untuk mendapatkan kebaikan, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membuat Lily memiliki tingkat kesabaran yang tinggi jika mengalami masalah, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Lily telah berkomitmen, nanti ia cuma mau mencurahkan kehidupannya buat Suami untuk mencari ridho Illahi


Janda Kaya Cari Suami

Syarat calon Suami yang Lily impikan ialah Suami yang penyabar, lembut, penyayang.


Janda Cari Suami 2017

Tidak banyak yang dapat aku ceritakan mengenai siapa aku, barang kali nanti kalo kita sudah intens.


BIODATA:
NAMA: Lily Maryya
NAMA AKRAB: Lily
UMUR: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, lembut, penyayang

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/lily.maryya
NO WA/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda muda kaya cari suami janda kembang cari jodoh janda muda cantik cari jodoh janda bandung 2017 janda kaya cari suami janda cantik kaya cari jodoh janda semok cari jodoh bandung janda cantik 2017 janda cari jodoh 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari jodoh fb janda cari suami 2017 janda fb 2017 janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook janda facebook janda anak dua 2017 janda kaya cari jodoh janda anak satu 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar