Header Ads

Loading...

Cahya Janda STW Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Cahya Janda STW Cari Jodoh 2018 - halo sobat pecinta janda, apa kabarnya semua? Semoga tetap diberi kesehatan dan tetap semangat mencari pasangan hidup.. Ijinkan perkenalkan janda dewasa yang sudah matang makan asam garam, atau kalau istilahnya udah STW, matang, masak, dan mantap..


Cahya biasa janda stw ini dipanggil adalah asli dari Rangkas Bitung Jawa Barat, memiliki tinggi badan 154, dan berpostur montok, atau mirip buah apple, sangat cocok buat para penyuka stw montok.



Cahya mendambakan bisa menemukan pria idamannya disini, lelaki single bujangan ataupun duda yang sama-sama sedang mencari pasangan juga. Kriterianya gak muluk muluk, kok, yang penting seiman, baik hati, sudah punya pekerjaan tetap, duda TNI duda Polisi maupun duda pns oke, gak masalah, malah Cahya suka, dan berharap bisa menemukan duda disini.

 

Cahya tidak suka dengan laki-laki yang suka modus, hanya mau enak-enakan saja, maunya chat, video call, ketemuan berasyik-masyuk, tapi diajakain seriusan dan menikah ngeles, banyak kali alasannya.




Bagi laki-laki yang sudah punya istri, plis, jangan coba-coba yah, karena aku gak mau nanti disalahkan oleh istri kalian, aku tuh maunya yang baik-baik saja, yang pasti-pasti aja, karena untuk apa semua itu? Bukankah hidup yang dicari itu ketenangan dan lepas dari masalah?



Jika ada yang benar-benar single, jejaka maupun duda dan penyuka janda stw, boleh berkenlaan dulu di facebook pribadiku dibawah.

PROFIL:

NAMA: Cahaya Bersinar
NAMA PANGGILAN: Cahaya
USIA: 40 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Rangkas Bitung Jawa Barat Indonesia

Works at Annasban Group
Lives in Abha
Widowed
From Rangkasbitung, Jawa Barat, Indonesia

MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab


INFO KONTAK:

FACEBOOK: https://www.facebook.com/cahaya.bersinar.18062

loading...
Loading...

Tidak ada komentar