Header Ads

Loading...

Nela Girsang Janda Jakarta Cari Jodoh

loading...
Loading...
Nela Girsang Janda Jakarta Cari Jodoh - Perkenalkan nama gue Nela Girsang, status gue Janda, gue bisa juga dipanggil Nela, gue tidak pingin banyak-banyak bercerita banyak, intinya gue serius dapat Suami, cari Suami yang mau serius membangun rumah tangga.



Saat ini kita mau memperkenalkan Janda yang sedang nyari pendamping hidup. Nama panjangnya Nela Girsang, panggilannya Nela, kepribadiannya jujur, penyabar, penyayang. Kepribadiannya ini terbentuk buah dari pendidikan ayah bundanya yang mengajarkan didikan agama. Nela hobi menulis serta bertukar fikir dengan teman yang lebih muda, jadi dia punya wawasan yang luas. Nela juga taat dalam menjalankan agama, paham banget bahwa dunia cuma sebentar, dunia cuma tempat untuk mencari kebaikan, untuk bekal dikehidupan abadi diakhirat kelak. itulah yang membikin Nela mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi kesulitan, semua itu dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih mulia. Untuk itulah Nela sudah berkomitmen, kelak dia cuma ingin mengabdikan sisa umurnya buat Suami untuk mencari ridho Illahi



Kriteria calon Suami yang diimpikan Nela adalah Suami penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Usia lebih dari 30 tahun. Domisili harus satu kecamatan sama Nela. Nela ingin kelak sesudah kawin tidak mau hidup bercampur dengan mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya ialah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Nela bercita-cita memiliki 1 buah hati cukup, dan rencana kesatu habis menikah adalah mengandung.



Namun point yang paling penting ialah menemukan teman hidup yang sungguh-sungguh bisa mempunyai rasa kasih serta cinta, bersedia menafkahi lahir serta bathin, bersedia menuntun meraih surgaNya



Studied Accountancy at stie harapan 1 medan
Studied at STIE Harapan Medan, Indonesia
Went to Sma Neg 1
Lives in Jakarta, Indonesia
From Siantar




PROFIL:
NAMA: Nela Girsang
NAMA AKRAB: Nela
USIA: 30 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, jujur, penuh tanggung jawab, mengutamakan kepentingan keluarga diatas segalanya.

INFO KONTAK
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/nela.octari


loading...
Loading...

2 komentar:

  1. 081321622256 .nama:gugun 23th salam kenal ya siapa tau anu'hehe .dan cari2 pengalaman.baru .berlaku buat siapa aja ko(wanita)?.

    BalasHapus